jual Rumah di Taman Sari, Jakarta Barat – Dijual rumah cocok untuk kos kosan

Bismillah… maaf gan mau bantu orang jualan rumah dijual ditaman sari dengan alamat di mangga besar 4 11150 jakarta barat, Taman Sari, Kabupaten:Jakarta Barat – DKI Jakarta.. Dibawah ini detail iklan rumah jakarta barat yang anda cari:

Area tanah: 118 m2
Jumlah kamar tidur: 5 kamar
Kategori iklan: Properti Rumah
Area bangunan: 72 m2
Kmr. mandi 2 kamar
Jumlah garasi: 1 buah
Harga tanah per meter: Rp 13.559.322
Lokasi: mangga besar 4 11150 jakarta barat, Kabupaten Jakarta Barat, DKI Jakarta
Line telpon:
Tahun:
Daya listrik: 4400 watt
Jumlah lantai: 3 lantai
Harga Rumah: Rp 1.600.000.000

saya pengen kredit rumah murah dan DPnya tidak sampai 1 juta, ada ga ya? sis, bro anda bisa coba cari di situs properti http://www.rumahcitra.com mungkin bisa membantu.

Anda mau pasang iklan gratis rumah di rumahcitra.com tanpa bayar, tanpa biaya sepeserpun iklan anda langsung tampil sampai laku. Anda bisa pasang foto sendiri tanpa perlu harus ribet, mudah banget deh pokoknya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s